Taman Rusa Residence

Taman Rusa Residence
Real Estate Real Values..

Perumahan Baru Portfolio

Minggu, 22 April 2012

Kriteria Properti Yang Harus Dibeli..


Ada beberapa kriteria properti yang Wajib Anda beli:

1)Menghasilkan Cashflow Positif (Call me jika ingin tau) 
Banyak para konsumen belum mengetahui bahwa membeli properti atau rumah dapat menghasilkan arus kas. Bahkan, Anda dapat membeli properti tersebut tanpa modal sama sekali.


2)Lokasi dan pertumbuhannya menjanjikan 
Lokasi mempunyai peran yang vital dan sentral dalam pemilihan rumah. Andaikan yang Anda beli sekarang lokasi yang minus, pastikan bahwa 1 tahun ke depan menjadi lokasi yang pertumbuhannya menjanjikan. Sebagai contoh apabila Anda membeli Properti seharga 500 juta di daerah yang berkembang, maka bisa dipastikan 1 tahun kedepan harga akan naik menjadi 550 juta. Tapi tunggu dulu, bagaimana kalo di daerah tersebut muncul mall dan pusat bisnis?? bisa dipastikan harga 1 tahun berikutnya akan melonjak tinggi. Ingat perkataan Robert G. Allen "Don't Wait buy Real Estate. Buy Real Estate And Wait" 

 3)Kondisi bangunan bagus dan terawat 
Ini mungkin sepele, tapi ini sangat mempengaruhi keberhasilan Investor. Kondisi bangunan yang tidak terawat dan memerlukan banyak perbaikan akan mempengaruhi penilian harga pasar. Tetapi Anda juga dapat melakuka sebaliknya, simak pengalaman teman saya yang membeli suatu rumah yang konon katanya berhantu dan tampak suram. Dia membeli rumah tersebut dan merenovasinya habis total untuk pembelian dan renovasi adalah 430 juta. Kemudian dalam jarak 3 bulan ia langsung menjual rumah tersebut dan laku 1,2 miliar. 

4)Dokumen harus lengkap dan sah 
Ini adalah hal penting yang harus dilakukan, Anda harus mengecek kelengkapan dokumen karena banyak pihak yang sering memalsukan dokumen. Untuk itu trik pintarnya adalah menjadikan pihak bank sebagai partner kerja Anda. 

Inilah trik yang mungkin anda pertimbangkan dalam pembelian properti atau rumah yang akan digunakan untuk investasi atai sekedar tempat tinggal. Info lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.tempatjualrumah.site11.com
tempat jual rumah,Harga Jual Rumah Murah,Rumah Dijual Kredit,Perumahan Cicilan Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by Tempat Jual Rumah | Perumahan Baru di Tangerang | Taman Rusa Residence | Template by BloggerTemplates | Blog vio at Blog-HowToTricks