Taman Rusa Residence

Taman Rusa Residence
Real Estate Real Values..

Perumahan Baru Portfolio

Sabtu, 21 April 2012

Financial Freedom Bukan Untuk Siapapun

Untuk menjadi bebas secara keuangan dan kaya, tidak hanya dibutuhkan sekedar pengetahuan adanya suatu keadaan yang disebut bebas keuangan dan kaya, atau suatu keadaan dimana seseorang sudah tidak perlu lagi khawatir atau gelisah akan uang. Tetapi ternyata lebih dari itu, untuk menjadi bebas keuangan dan kaya, seseorang tidak hanya sekedar perlu tahu saja, tapi juga harus punya keinginan, kebutuhan dan keyakinan untuk mencapainya.
tempat jual rumah,Harga Jual Rumah Murah,Rumah Dijual Kredit,Perumahan Cicilan Murah

Tapi ternyata banyak sekali lho orang diluar sana yang tidak ingin bebas secara keuangan, dan jadi kaya, baik secara sadar maupun tidak sadar. Mengapa demikian? Karena mereka berpikir bahwa kebebasan keuangan dan kekayaan itu untuk mencapainya dibutuhkan kerja keras dan cerdas, komitmen, kedisiplinan serta persistensi yang kuat, dan mereka berpikir mereka tidak punya itu semua, “ah saya mah nggak mau kalau kerja keras keras, nanti sakit, cukup ah kerja biasa biasa saja, ah saya kan nggak cerdas…..wong prestasi sekolah dulu aja prestasinya biasa aja, apalagi disiplin?? mana bisa saya disiplin?……walah utk disiplin bangun pagi aja selama ini sulit banget. Komitmen dan persistensi yang kuat….mahluk apa lagi sih si komitmen dan persitensi ini?? Jadi, menjadi bebas keuangan dan kaya, forget it lah, itu cuma buat orang lain, saya sih sudah cukup seperti ini saja, yang penting sudah cukup makan, tidak kehujanan, bisa sekolahin anak, ya sudah” Bla…bla….bla….bla…bla..bla dan segudang alasan serta pembenaran diri lainnya.
tempat jual rumah,Harga Jual Rumah Murah,Rumah Dijual Kredit,Perumahan Cicilan Murah

Bagaimana agar memiliki kemauan dan daya tahan dalam mencapainya? Anda perlu untuk sungguh sungguh, ingiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget untuk jadi kaya dan bebas keuangan, sungguh sungguh ingiiiiiiiiiin banget, jauh melebihi keinginan apapun yang lainnya.

Keinginan kuat dan sungguh sungguh seperti saat Anda ingiiiiiin banget makan dan minum karena anda kelaparan dan kehausan setelah 3 malam 2 hari Anda tersesat di padang gurun dan tidak menemukan makanan dan minuman, dan daya tahan untuk mencapai desa terdekat, dan begitu Anda sampai di sebuah desa kecil terdekat, Anda bersedia lakukan apapun untuk bisa memenuhi kebutuhan makanan dan minuman Anda tersebut, itulah yang disebut sungguh sungguh ingiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget.
tempat jual rumah,Harga Jual Rumah Murah,Rumah Dijual Kredit,Perumahan Cicilan Murah
Langkah awal yang mesti Anda lakukan saat ini adalah, putuskan apa sih impian Anda? Kehidupan seperti apa yang Anda impikan? Jika Anda sungguh sungguh ingiiiiiiiiiiin banget untuk memiliki kehidupan impian itu, artinya Anda juga siap melakukan apapun untuk mencapainya bukan?

Jadi, sesungguhnya semua orang berhak dan bisa memiliki kekayaan serta kebebasan keuangan, saat sudah mengetahui apa yang diingiiiiiiiiiinkannya, memang sungguh sungguh mengingiiiiiiiiiinkannya dengan sepenuh hati, serta memiliki kemauan dan daya tahan untuk menjalani prosesnya dengan sungguh sungguh disertai dengan strategi atau cara cerdas untuk mencapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by Tempat Jual Rumah | Perumahan Baru di Tangerang | Taman Rusa Residence | Template by BloggerTemplates | Blog vio at Blog-HowToTricks