Taman Rusa Residence

Taman Rusa Residence
Real Estate Real Values..

Perumahan Baru Portfolio

Rabu, 27 Mei 2015

Cerita Kehidupan di Balik Tembok Perumahan Taman Rusa Residence 1 Pondok Ranji

perumahan baru di tangerang, perumahan di tangerang, perumahan di pamulang, perumahan pamulang, jual rumah olx, olx rumah dijual, kredit rumah tanpa dp


Pernahkah ANDA mendengar nama TAMAN RUSA RESIDENCE 1 PONDOK RANJI?

Lokasi perumahan ini berada di daerah Pondok Ranji lokasinya dekat dengan masjid. Proyek di Pondok Ranji ini merupakan suatu lompatan besar yang dimana proyek ini mulai menggunakan brand "TAMAN RUSA RESIDENCE" setelah sebelumnya kami menggunakan nama seperti Green Depok Residence, Menjangan Mas Residence atau Green Bintaro Residence.

Perumahan TAMAN RUSA RESIDENCE di Pondok Ranji ini terdiri dari 22 unit rumah yang terdiri 3 blok. Dan terjual habis setelah 3 bulan launching karena harganya yang benar-benar terjangkau.

Tapi saya tidak akan menceritakan masalah teknis... tapi menceritakan tentang kehidupan di dalam perumahan Taman Rusa Residence Pondok Ranji

Saya akui, penduduk di Taman Rusa Residence Pondok Ranji ini sangat kompak. Mereka sering mengadakan acara bersama. 

Kadang juga berangkat kantor bersama dengan satu mobil. Jadi mereka membuat janji untuk berangkat ke kantor yang sejalan dengan satu mobil. Dan penggunaan mobil itu bergantian setiap harinya. 
Bagi saya hal ini sesuatu yang sangat luar biasa karena mereka secara alami bisa saling menyesuaikan diri dan saling kompak.

Inilah yang membuat kami menjadi terkesan dengan apa yang terjadi.

Sungguh, hal ini diluar ekspetasi kami di kota Tangerang yang notabene dekat dengan kota JAKARTA yang kehidupannya bersifat individualistik.

Sekali lagi ini sangat luar biasa dan kami berharap di perumahan kami berikutnya tidak sekedar menjadi tempat untuk makan dan tidur saja, tapi juga menjadi sarana untuk membentuk kekompakan dan kekeluargaan di antara sesama tetangga.

Mengenai info perumahan kami berikutnya di daerah Pamulang, bisa menghubungi kami di nomor
087836460238
081228085337





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by Tempat Jual Rumah | Perumahan Baru di Tangerang | Taman Rusa Residence | Template by BloggerTemplates | Blog vio at Blog-HowToTricks