Taman Rusa Residence

Taman Rusa Residence
Real Estate Real Values..

Perumahan Baru Portfolio

Senin, 27 April 2015

Bonus Perumahan baru di Tangerang Akan Menguap Kurang dari 7 Hari Lagi

 perumahan baru di tangerang, perumahan di pamulang, perumahan di tangerang
Tahukah ANDA bahwa mencari rumah itu sangat sulit, karena pasti ANDA akan sering menunda untuk membelinya? Padahal rumah itu merupakan salah satu dari 3 kebutuhan manusia.

Tapi bagaiamana jika rumah tersebut di LAUNCHING dengan HARGA KHUSUS lalu harga tersebut akan dicabut karena harga material yang naik?

Pasti ada berbagai reaksi seperti menyesal, nangis, cari rumah yang lain, dan sebagainya.



Tapi bukan itu masalahnya, karena dengan ANDA menghindari tinggal di perumahan ini, ANDA akan kehilangan suatu PELUANG YANG SANGAT BERHARGA karena bagi kami perumahan ini tidak sekedar menjadi tempat untuk makan dan tidur saja.

ANDA bisa membangun relasi dengan tetangga ANDA, ANDA bisa membentuk suasana kekeluargaan dan yang paling penting ANDA akan masuk dalam komunitas TAMAN RUSA yang dimana ketika ANDA butuh bantuan di jalan ANDA akan dibantu peduduk TAMAN RUSA lainnya.

Mungkin tidak hanya itu, tapi juga ANDA akan kehilangan bonus senilai 9,700,000 yang bisa digunakan untuk melengkapi beberapa perabot di rumah ANDA. ANDA bisa menghemat untuk membeli produk terbaru jika ANDA membooking seakarang. 


Mungkin tidak hanya bonus tapi juga mungkin ada PENYESUAIAN HARGA di bulan berikutnya dikarenakan adanya kenaikan harga material sebagai imbas dari naiknya harga BBM.





Oleh Karena itu jika ANDA menginginkan tinggal di perumahan kami dan menghindari PENYESUAIAN HARGA serta TIDAK  KEHILANGAN BONUS 9,700,000 bisa booking sekarang juga dengan biaya BOOKING FEE HANYA 4 Juta saja.

Hubungi kami sekarang juga di nomor
087836460238
081228085337

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by Tempat Jual Rumah | Perumahan Baru di Tangerang | Taman Rusa Residence | Template by BloggerTemplates | Blog vio at Blog-HowToTricks