Taman Rusa Residence

Taman Rusa Residence
Real Estate Real Values..

Perumahan Baru Portfolio

Minggu, 24 Juni 2012

Ciri Perumahan Murah Yang Cocok Untuk Berinvestasi

Sekarang ini banyak di temukan perumahan murah yang menawarkan harga jual rumah yang sangat murah. Tetapi perlu diketahui, tidak semua murah tersebut memberikan keuntungan yang baik di masa depan. Dunia properti memang tidak selamanya bisa menghasilkan keuntungan yang tinggi dalam waktu singkat. 

Sebagai contoh, apabila Anda membeli rumah dengan harga murah tapi lokasi rumah tersebut berada di daerah yang merupakan Tempat Pemakaman Umum, maka harga rumah tersebut akan turun, atau daerah yang awalnya aman-aman saja, kemudian suatu ketika terkena banjir, maka harga rumah juga akan turun. Intinya untuk menebak perkembangan daerah properti memang tidak mudah. Bahkan pinjaman KPR belum tentu disetujui jika kondisinya seperti itu.

Yang jelas, jangan mudah percaya dengan promosi harga murah. Bagi Anda yang berniat untuk berinvestasi dengan membeli rumah untuk dijual kemudaian hari harus hati-hati dalam memilih lokasi. Mungkin bagi Anda yang ingin sekedar punya rumah, untuk tempat tinggal dengan harga murah, mungkin lokasi manapun tidak akan masalah bagi Anda, itupun Anda belum tentu bisa mendapatkan pinjaman KPR.

Salah satu ciri lokasi yang bagus adalah, naiknya harga rumah tiap beberapa periode. Jika Ada perumahan yang harganya selalu naik, sudah dipastikan perumahan tersebut berada pada lokasi yang baik. Ilustrasinya begini, apabila harga awal rumah tersebut adalah 300 juta, kemudian bulan depan menjadi 320 juta maka ini pertanda baik bagi Anda. Tentu saja kenaikan ini bukan penilaian pribadi, tapi karena harga tanah dan perkembangan lokasi sekitar. 

Bayangkan jika Anda memiliki atau katakanlah Anda membeli rumah, maka Anda dapat mempunyai simpanan yang nilainya terus naik. Tentu saja, kenaikan ini lebih tinggi daripada Anda menyimpan deposito di bank.  Coba Anda pikirkan, jika Anda membeli rumah seharga 300 juta secara kredit, kemudian Anda melepasnya 1 tahun kemudian, maka modal Anda akan kembali dan Anda akan mendapat keuntungan yang berlipat. 

Coba Anda pikirkan, Hal Apa yang dapat memberikan keuntungan sebesar ini selain daripada Anda Memiliki Rumah. Jadi, berinvestasi dengan membeli rumah bukan merupakan hutang yang buruk atau investasi buruk tetapi merupakan keuntungan yang patut diperhatikan di masa yang akan datang.

Untuk mendapatkan rumah yang baik untuk investasi tentu saja lokasi juga menjadi pertimbangan utama. Apalagi jika Anda membeli rumah secara kredit KPR karena bank hanya mau memberikan pinjaman kepada  rumah dengan lokasi yang menjajikan. Untuk itu daerah sarua, tangerang selatan merupakan lokasi yang sangat baik untuk Anda yang ingin memulai investasi masa depan atau bagi Anda yang ingin menambah pundi-pundi uang Anda. Untuk mendapatkan investasi ini silahkan kunjungi www.tempatjualrumah.site11.com. Untuk mempermudah Anda dengan menggunakan KPR, kami bekerja sama degan bank DKI Syariah dan Bank Syariah Mandiri.

Saya sarankan mulailah dari sekarang sebelum hara semakin naik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by Tempat Jual Rumah | Perumahan Baru di Tangerang | Taman Rusa Residence | Template by BloggerTemplates | Blog vio at Blog-HowToTricks